Minat Beli Suzuki Jimny, Lihat Dahulu yang Satu Ini

Bocoran Suzuki Jimny terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Jimny baru pada 2017. Desainnya tidak jauh berbeda dari versi lawas, yakni cenderung kotak dan berukuran kecil.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meski demikian, kemampuan Jimny mengarungi berbagai medan jalan tetap jadi andalan. Penggerak empat roda yang dulu diaktifkan dengan cara manual, kini cukup dengan menekan tombol.

Dibanderol Rp285 juta on the road Jabodetabek, mobil off-road ini didatangkan secara utuh dari Jepang dan sudah ludes terjual.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Nah, bagi konsumen yang ingin memilikinya, sebaiknya tidak perlu buru-buru mencari kondisi bekasnya. Sebab, akhir tahun ini muncul Jimny baru lagi.

Dilansir dari Indianautosblog, Rabu 11 April 2018, generasi terbaru Jimny dikabarkan akan meluncur akhir tahun ini.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

Desainnya kini semakin mengotak, terutama pada bagian belakang. Grille depan dengan lima lubang yang menjadi ciri khas tetap dipertahankan. Sepintas, bentuknya mirip dengan mobil buatan Jeep.

Lampu depan yang tadinya kotak kini kembali menjadi bulat, sama seperti Jimny generasi awal. Lampu belakangnya dipasang bukan di bodi, melainkan bumper.

Interior Jimny baru dibuat lebih modern, lengkap dengan pendingin udara dan sistem hiburan layar sentuh. Sayang, belum diketahui pasti berapa banderolnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya