Toyota C-HR Bukan untuk Penggemar Fortuner

Toyota C-HR
Sumber :
  • Toyota

VIVA – Kehadiran Toyota C-HR menjadi pilihan baru bagi penggemar mobil crossover. Meski demikian, harga yang ditawarkan untuk memiliki mobil ini tidak bisa dikatakan murah. 

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen resmi mobil Toyota di Tanah Air, membanderol Rp488,5 juta untuk C-HR dengan satu warna bodi. Sementara itu, untuk model yang memiliki warna kombinasi atau two-tone colour harganya mencapai Rp490 juta. 

Jika dibandingkan dengan sesama produk Toyota, harga C-HR memang beda tipis dengan sport utility vehicle (SUV) Fortuner.

Toyota Daftarkan Fortuner Baru di Indonesia

Harga untuk membawa pulang Toyota Fortuner berada di kisaran Rp472,3 juta hingga Rp664,4 juta, tergantung varian yang dipilih.

Meski harga C-HR dan Fortuner tidak jauh berbeda, Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto mengatakan, produk baru tersebut tidak mengganggu penjualan Fortuner.

Kaget Lihat Mobil Polisi yang Diduga Terima Suap Bandar Narkoba

"Kami sudah pelajari, dan ini produk baru yang saya rasa memenuhi kebutuhan yang sedikit berbeda dengan konsumen Fortuner. Jadi, kami melihatnya secara segmen berbeda," kata Henry di Jakarta, Selasa 10 April 2018.

"Kalaupun ada konsumen yang pindah, ya satu dua mungkin ya, karena dia lihat ini baru kan," tuturnya.

Toyota Fortuner Commander

Muncul Lagi Toyota Fortuner Baru, Hanya 1.000 Unit

Namun, Toyota Fortuner tersebut hanya dipasarkan di Thailand dalam jumlah terbatas dengan harga Rp600 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022