Honda Bakal Bawa Mobil Baru ke IIMS, Pertama di Dunia

Logo mobil Honda.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Salah satu pameran otomotif terbesar, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 akan segera dihelat. Rencananya, ajang tahunan itu bakal digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Tak hanya berjualan, tetapi sejumlah produsen kendaraan memanfaatkan perhelatan tersebut untuk memperkenalkan produk terbarunya di Tanah Air. Salah satunya dilakukan PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia. 

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, mengaku, akan menghadirkan sebuah kejutan bagi pecinta otomotif di dalam negeri. Disebut-sebut, mereka akan membawa mobil konsep terbaru. 

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

"Iya nanti ditunggu, bisa dilihat nanti di IIMS," kata Jonfis kepada wartawan di Jakarta, Selasa, 10 April 2018.

Menurut dia, mobil konsep tersebut belum pernah diperkenalkan di sejumlah negara. Ia mengklaim, Indonesia akan menjadi negara pertama yang bakal menampilkan mobil konsep tersebut.

Ini Deretan Mobil Konsep yang Mejeng di GIIAS 2023

"Iya world premiere, belum pernah di mana-mana. Makanya nanti lihat saja di IIMS," ujarnya. 

Jonfis enggan berkomentar banyak perihal kendaraan konsep yang akan dibawa oleh pabrikan itu. Bahkan saat disinggung model apa yang akan dibawa, ia masih merahasiakan mobil tersebut.

"Honda itu rajanya SUV, misalnya Low SUV. Subtotal angkanya itu selama 10 tahun, ini (Honda) pemimpin pasar SUV," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya