Dijual Rp1 M, Jadi Penasaran Fitur Canggih BMW X3

BMW X3 meluncur di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – BMW Group Indonesia meramaikan pasar kendaraan segmen medium sport utility vehicle dengan meluncurkan All New X3. Mobil ini memiliki tampilan berbeda dari model sebelumnya.

Koleksi Mobil Milik Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Corporate Communication Manager BMW Group Indonesia, Ismail Ashlan, mengatakan generasi anyar X3 memiliki DNA sport activity vehicle dengan kombinasi khas BMW.

"Selain tampilan yang baru, All New X3 juga lebih panjang 51 milimeter, lebih lebar 10 mm, dan lebih tinggi 15 mm," kata Ismail saat peluncuran di Jakarta, Rabu, 11 April 2018.

Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

All New BMW X3 yang diluncurkan tercatat merupakan generasi ketiga. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.708 milimeter, lebar 1.891 mm, dan tinggi 1.676 mm. Tampilannya terlihat gagah dengan adaptive LED Headlight, Kidney Grille khas BMW, serta ubahan baru dari bagian samping hingga ke belakang.

Kabin BMW All New X3 dilapisi kulit Vermasca Leather dengan kombinasi oak wood. Di tengah dasbor dipasang monitor 10,25 inci yang reintegrate dengan sistem navigasi, iDrive Controller, Voice Assistant, serta touch control. Semua instrumen juga dirancang mengarah ke pengemudi sehingga memudahkan saat mengemudi.

Baru Meluncur, Mobil Termahal BMW Ini Sudah Diborong Kaum Kaya RI

All New BMW X3

Generasi ketiga BMW X3 ini juga mewarisi fitur-fitur canggih dari sedan BMW Seri 7 dan Seri 5 seperti BMW EfficientLightweight, Gesture Control, Display Key, hingga penyempurnaan pada mesin, suspensi, dan sistem operasi yang menarik.

Sementara jantung penggeraknya berasal dari mesin berkapasitas 2.0 liter Twin-Power Turbo dengan tenaga 184 daya kuda dan torsi maksimum 290 newton meter. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis delapan-percepatan Steptronic.

All New BMW X3 dijual kepada konsumen di Indonesia dengan banderol Rp1,009 miliar off the road. Mobil SUV Medium ini akan tersedia di diler resmi BMW mulai 19 April 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya