Beginikah Bentuk Bokong Ertiga Terbaru?

Rendering belakang Suzuki Ertiga terbaru.
Sumber :
  • Bmrtg auto desain

VIVA – Suzuki akan melakukan debut perdana Ertiga generasi kedua di Indonesia. Peluncuran rencananya akan dilakukan di Jakarta, Kamis 19 April 2018 mendatang, memanfaatkan ajang Indonesia International Auto Show (IIMS).

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Tentu saja wujudnya ditunggu-tunggu banyak masyarakat, mengingat Ertiga merupakan salah satu mobil terlaris di Tanah Air. Berdasarkan sejumlah informasi yang masuk, baik dari gambar rekaan digital dan informasi lain, wujud bagian depan Ertiga akan mengalami ubahan signifikan.

Lampunya bakal berubah menjadi lebih sipit, mirip dengan Innova. Termasuk adanya lekukan yang nampak di bagian kap mesin hingga ke arah grill. Perubahan lain juga meliputi grill, bumper, hingga airdam.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Rendering Suzuki Ertiga baru

Sementara bagian belakang, menurut sejumlah rendering, Ertiga terbaru digambarkan mengalami perubahan signifikan.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Spyshot Suzuki Ertiga baru di Cikarang, Jawa Barat.Yang jelas dari beberapa kamuflase yang coba dilakukan, tampak guratan-guratan jelas dari bentuk belakang Ertiga. Seperti lampu yang kini memanjang ke atas, laiknya Mitsubishi Xpander. Lalu adanya garisan lancip yang menghubungkan lampu belakang mirip gaya Honda Mobilio.

Bagian lampu juga melebar hingga pintu belakang. Model ini juga telah digunakan pada beberapa mobil terbaru seperti Toyota Avanza.

Sementara menurut laporan Autocar India, Kamis, 12 April 2018, akan ada dua versi yang ditawarkan. Tak jelas tipe apa yang dimaksud.

Yang pasti Ertiga terbaru akan datang dengan dimensi lebih besar, berkat sosoknya yang makin panjang dan makin lebar. Dengan begitu kabin pun dipastikan bakal bertambah luas, utamanya baris ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya