Mau Jual Mobil, Ini Waktu Terbaik

Mobil bekas. Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Jelang Lebaran, penjualan mobil bekas diprediksi meningkat dibandingkan bulan-bulan biasa.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Menurut Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan, kenaikan penjualan memasuki bulan puasa mencapai 15 persen dari waktu-waktu biasanya. "Lebaran itu pasti biasanya kenaikan mencapai 15 persen di atas normal," katanya di Senayan, Jakarta, Jumat 13 April 2018.

Ia menjelaskan, peningkatan penjualan mobil bekas mulai terjadi pada akhir April tahun ini. "Lebaran itu masih Juni, biasanya mulai kelihatan di bulan Mei. Jadi, kira-kira sebulan sebelum Lebaran. kalau hawa-hawa, mulai akhir bulan ini," ujarnya menambahkan.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Saat disinggung mobil jenis apa yang banyak dicari, Fischer mengaku masih seputar mobil keluarga. "Low MPV masih yang banyak," katanya.

Mobil88 Berikan Benefit Free Car Detailing

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Sebagai upaya memberikan pelayanan purna jual, Mobil88 bekerja sama dengan Otogard memberikan layanan free car detailing dengan produk Crystal Gloss.

"Saat konsumen beli mobil di kami, akan mendapatkan voucher untuk paket tersebut. Setahun, konsumen bisa mendapatkan dua kali gratis," kata Ficher.

Crystal Gloss merupakan produk pelapis semi coating, yang dapat memberikan perlindungan pada cat mobil dengan teknologi terbaru. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya