Meluncur Diam-diam, Toyota Berharap Banyak dari Vios Baru

New Toyota Vios 2018
Sumber :
  • Dok: Toyota

VIVA – PT Toyota Astra Motor membuka tahun 2018 dengan meluncurkan produk-produk baru. Setelah membuka selubung Yaris baru, agen resmi mobil Toyota juga meluncurkan generasi anyar sedan Vios.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, adanya generasi baru Vios diharapkan bisa melengkapi kebutuhan penggemar mobil sedan.

"Untuk jumlah surat pemesanan kendaraan maaf saya harus cek dulu ya. Tetapi yang jelas pasar sedan itu masih relatif kecil. Jadi Vios harapan kita bisa memenuhi kebutuhan konsumen sedan," kata Henry di Jakarta.

Pesaing Toyota Vios dan Honda City Mengaspal, Harga Rp100 Jutaan

Sekadar diketahui New Vios diluncurkan di Indonesia pada 3 April 2018 tanpa seremoni. Sedan kelas entry-level ini memiliki desain baru dan berbeda dari generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, penyegaran juga dilakukan oleh TAM pada bagian eksterior. Sementara jantung penggeraknya berasal dari mesin berkapasitas 1.500cc yang dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual lima percepatan ataupun tujuh percepatan CVT.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Dari laman resmi Toyota, diketahui sedan New Vios hadir dalam empat pilihan varian, yakni E MT dengan harga Rp291,1 juta, E CVT Rp304,1 juta, G MT Rp309,9 juta, dan varian paling tinggi G CVT Rp326 juta.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022