Sedan Vios Terbaru Bakal Kembali Jadi Armada Taksi?

New Toyota Vios 2018
Sumber :
  • Dok: Toyota

VIVA – Nama Toyota Vios cukup dikenal di kelas sedan entry-level. Sebab mobil ini bukan hanya dijual untuk pengguna pribadi, tetapi untuk perusahaan taksi.

Dulu Tak Dilirik, Sekarang Mobil Ini Laku Keras di Indonesia

PT Toyota Astra Motor sebagai agen resmi mobil Toyota sebelumnya sudah menawarkan Vios Limo untuk dijadikan armada taksi. Lantas, adakah rencana TAM menjual Vios terbaru untuk dijadikan armada taksi?

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto mengatakan, belum ada rencana menjual New Vios ke perusahaan taksi. "Sebenarnya dengan model Vios sebelumnya kita masih bisa provide untuk taksi. Tetapi kalau ke depannya ya kita lihat saja bagaimana demand-nya," kata Henry di Jakarta.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Mobil Vios Limo untuk taksi merupakan varian dasar dan memiliki perbedaan dengan Vios untuk pengguna pribadi, baik dari eksterior maupun interior.

Saat ini, TAM juga memiliki Avanza Transmover yang dihadirkan untuk memenuhi pasar fleet, termasuk untuk armada taksi. Sama seperti Vios Limo, Avanza Transmover merupakan varian dasar yang memiliki perbedaan fitur dengan varian standar untuk pengguna pribadi.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota
Skoda Slavia

Pesaing Toyota Vios dan Honda City Mengaspal, Harga Rp100 Jutaan

Mobil baru tersebut mengisi sedan kelas bawah, yang selama ini diisi oleh Toyota Vios dan Honda City.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022