Suzuki Wagon R Terbaru Sudah Terlihat di Jalanan

Suzuki Wagon R Stingray 2017. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Selain Ertiga, Suzuki juga tengah menyiapkan Wagon R edisi 2018. Mobil yang di Indonesia masuk dalam kelas low cost and green car itu rupanya terus dilakukan uji coba di India. Terbaru pengujian tertangkap kamera dilakukan di Shimla.

Setop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Bakal Siapkan Mobil Hybrid?

Berdasarkan bocoran yang kini ramai diperbincangkan di Facebook, generasi terbaru Wagon R bakal menampilkan desain evolusioner. Secara proporsional, tidak terlalu berbeda dari model yang saat ini dijual. Demikian seperti dilansir Indianautos, Senin 16 April 2018.

Tengok saja bodinya, desain tinggi sepertinya masih akan berlanjut hingga generasi baru. Namun kaca depan nampak jadi lebih besar. Ubahan juga berkutat pada lampu depan vertikal berayun, mirip dengan model Suzuki WagonR Stingray, Japan Domestic Market.

Mobil Murah Suzuki Mendadak Laku Keras

Suzuki Wagon R kemungkinan akan didukung platform Heartect. Di mana, akan memiliki peningkatan struktural demi memenuhi norma keselamatan, hingga membuatnya lebih irit bahan bakar.

Wagon R 2018 diperkirakan dijual dengan mesin bensin K10B 1.0 liter tiga silinder yang menghasilkan 68 PS dan torsi 90 Nm. Rencananya Wagon R mulai melakukan debut perdana pada Oktober - Desember 2018 mendatang, setelah peluncuran Ciaz dan Ertiga.

Suzuki Karimun Edisi 50 Tahun Meluncur, Segini Harganya
Mobil baru Suzuki Karimun Wagon R dijual Rp95 juta.

Mobil Baru Ini Dijual Rp95 Juta di Indonesia

Ada seseorang yang menawarkan mobil miliknya dengan banderol Rp95 juta di laman jual-beli online

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2021