Tak Percaya Xpander Mobil Fenomenal? Ini Buktinya

Peluncuran Mitsubishi Xpander di Kota Medan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA – Pemesanan Mitsubishi Xpander masih terus bertambah. Mobil baru tersebut sudah dipesan lebih dari 60 ribu unit, sejak resmi diluncurkan pada tahun lalu. 

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengatakan, dari total pemesanan tersebut, separuhnya sudah mulai dikirim kepada pelanggan.

"Pemesanan sudah 60 ribuan unit, sebanyak 50 persen atau sekitar 30 ribuan unit sudah kami kirimkan ke konsumen," kata Irwan di Jakarta, Senin 16 April 2018.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Dari data tersebut, kata Irwan, untuk memiliki Mitsubishi Xpander kini konsumen harus tetap menunggu selama kurang lebih tiga bulan.

"Inden masih tetap ada, tiga bulan lah. Kami saat ini terus menggenjot produksi, sehingga diharapkan nanti bisa selesai semua permintaannya," tuturnya.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Sementara itu, Osamu Iwaba yang juga menjabat sebagai Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI mengatakan, bulan lalu, bahkan Xpander sudah bisa menduduki peringkat pertama penjualan di segmen mobil low MPV.

"Kami sangat bersyukur Xpander bisa sangat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat di Indonesia. Mitsubishi Xpander, sudah menerima SPK lebih dari 60 ribu unit mulai dari peluncurannya pada Agustus lalu," kata Iwaba.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024