Bocoran Ertiga Baru, Ada Berapa Varian

Rendering Ertiga terbaru.
Sumber :
  • RTW

VIVA – Generasi baru dari Suzuki Ertiga, tidak lama lagi bakal dibuka selubungnya secara resmi. Sebagaimana informasi yang beredar, mobil keluarga itu digadang-gadang bakal diluncurkan bersamaan dengan pameran otomotif, Indonesia International Motor Show 2018. 

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Salah seorang tenaga penjual diler resmi Suzuki di Jakarta mengakui, PT Suzuki Indomobil Sales, bakal meluncurkan mobil terbaru di segmen multi purpose vehilcle dalam waktu dekat. Menyusul dirinya bersama sales lain telah mengikuti sejumlah pelatihan seputar produk itu.  

"Sudah ada training. Nantinya Ertiga baru akan berubah tampangnya mulai dari depan sampai belakang. Mirip sama yang di media sosial," ujar pramuniaga yang enggan disebutkan namanya ini kepada VIVA, Selasa 17 April 2018. 

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Rendering belakang Suzuki Ertiga terbaru.

Menurut dia, Ertiga paling gres itu bakal ditawarkan dalam tiga varian. Yaitu GA, GL dan GX sebagai varian tertinggi. Ia menegaskan pada kasta tertinggi itu, nuansa kabin akan terasa berubah dari model sebelumnya. 

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

"Nanti akan terasa perubahannya sampai ke interior, lebih lega. Head unit sudah pakai touch screen, kemudian di dasbor ada motif kayu. Setirnya kombinasi bahan kulit dengan motif kayu. Ruang penyimpanan di bagasi belakang juga lebih luas," ujarnya.

Kabar mengenai Ertiga baru memang terus menjadi bahan perbincangan. Tampilan depan mobil ini disebut-sebut akan menyerupai Kijang Innova jika dilihat dari desain lampunya. Sementara dilihat dari belakang, mobil memiliki desain lebih lebar dengan desain lampu baru. (mus)

Suzuki Gixxer SF250 di Jakarta Auto Week 2022

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Motor yang dipajang di pameran Jakarta Auto Week 2022 tersebut dijual mulai Rp30 jutaan, dan dapat banyak promo.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022