Besok Meluncur, Inikah Wujud Belakang Ertiga

Rendering Suzuki Ertiga terbaru.
Sumber :
  • IAdsgn

VIVA – Dalam beberapa hitungan jam ke depan, Suzuki bakal melakukan debut global Ertiga generasi kedua. Peluncuran akan memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Mendekati rilis, berbagai bocoran terus bermunculan. Paling terbaru soal wujud rekaan digital Ertiga dari samping dan belakang. Rendering dibuat IAdsgn.

Seperti terlihat dari foto yang diunggahnya, Ertiga terlihat mengalami banyak perubahan. Seakan menanggalkan desain konservatif yang selama ini diusungnya. Nampak dari banyaknya lekukan-lekukan baik dari bodi dan sebagainya.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Rendering Ertiga terbaru.

Sedangkan buritan, lampu yang diusungnya seakan mirip-mirip dengan kompetitor, Xpander. Menurut IAdsgn, render desain lampu belakang ia buat dari penggabungan Ciaz dan Xpander.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Kendati demikian, hal ini sesuai dengan bocoran yang disampaikan situs Ertiga Club Indonesia dari keterangan Sadewo Ali, Kordinator Wilayah Jabodetabek dan Banten ERCI yang menyaksikan langsung perubahan Ertiga terbaru. "Tampilan belakang plus lampu hampir mirip Xpander dan tampilan depan mirip Innova reborn," tulisnya. “Bagian bawahnya saja yang agak beda.”

Disebutkan low MPV andalan Suzuki itu memang berubah total. Sebut saja mulai dari eksterior, kabin, hingga bagasi yang lebih luas. "Bangku belakang juga lebih lega, bangku belakang bisa lipat satu per satu," sebutnya. "Desain hampir mirip 96 persen dengan yang sudah beredar."

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022