Alphard Bekas Generasi Pertama, Murah Banget Ya

Alphard 2002.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Kehadiran Toyota Alphard di Indonesia memang menjadi pilihan baru bagi orang yang ingin membeli mobil mewah, namun dengan kapasitas penumpang banyak dan kabin lega. Tak hanya model baru, Toyota Alphard bekas pakai pun banyak dicari.

Mobil Bekas Kini Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

Senior Manager sentra mobil bekas WTC Mangga Dua, Herijanto Kosasih mengatakan, Toyota Alphard bekas banyak dicari konsumen penggemar mobil seken.

"Boleh dibilang Alphard itu mobil mewah tapi kuat. Jadi orang banyak yang cari, sudah begitu harga sekennya bagus dibanding MPV mewah lain," kata Herijanto kepada VIVA, Rabu 19 April 2018.

Platform Jual Mobil Online Semakin Canggih

Lantas berapa kisaran harga Toyota Alphard di sentra mobil bekas? Herijanto mengatakan, harganya cukup beragam karena Toyota Alphard yang dipasarkan terdiri dari beberapa generasi.

Untuk Toyota Alphard generasi pertama yang diproduksi sejak 2002 harga bekasnya berkisar Rp100 sampai 150 jutaan. Untuk model generasi dua, yang diproduksi mulai 2008, sekira Rp200-Rp350 jutaan. Sementara di atas tahun 2015 masih di kisaran Rp700-Rp800 jutaan.

Harga Bekas Honda Jazz Meroket

"Itu tergantung kondisi mobilnya. Tapi kalau generasi satu sudah jarang orang yang cari, sudah ketuaan. Yang pas itu generasi dua, tampilan oke, harga juga bagus," kata dia.

Sentra penjualan mobil bekas.

Gak Mungkin Mobil Bekas Ini Paling Laku di Indonesia, Kok Bisa?

Ada beragam brand, dan model mobil bekas yang beredar dipasaran. Namun tidak semuanya diminati, bahkan menjadi yang terlaris atau incaran konsumen.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2021