Hyundai Santa Fe dan Tucson Special Edition Meluncur di RI

Hyundai Tucson Special Edition
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Hyundai Mobil Indonesia turut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Bertempat di Hall A gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Hyundai meluncurkan produk special edition.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Presiden Direktur Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, untuk memeriahkan pameran IIMS 2018,  Hyundai memboyong dua produk, yakni Santa Fe Special Edition dan Tucson Special Edition.

"Dengan desain Bold, dan beragam penambahan fitur membuat kedua produk SUV ini menjadi lebih sporty," kata Mukiat di booth Hyundai IIMS 2018, Kamis 19 April 2018.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Hyundai Santa Fe Special Edition

Diketahui, Hyundai Santa Fe SE memiliki tampilan yang berbeda dengan model standar. Bagian paling mudah dikenali adalah atapnya yang berwarna hitam dan dibekali panoramic roof. Selain itu, terdapat beberapa aksesori tambahan, yakni skid plate depan hitam, cover spion hitam, spoiler belakang, dan skid plate di bumper belakang.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Selain itu, Santa FE Special Edition ini juga dibekali dengan kamera di belakang yang bisa dipantau dari head unit.

Sementara untuk Hyundai Tucson SE, diberi tambahan berupa skid plate bumper depan, side skirt dan spion warna putih. Di belakang terdapat spoiler hitam, dan atapnya juga kini berwarna hitam.

Hyundai Santa Fe bensin dibanderol Rp495  juta on the road Jakarta berbeda Rp7 juta, dan Tucson varian standar Rp417 se sementara SE berbeda Rp2 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya