Suzuki Punya Satu Rahasia soal All New Ertiga 2018

All New Suzuki Ertiga 2018
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Lama ditunggu, PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbarunya di segmen Low Multi Purpose Vehicle, Ertiga. Peluncuran dilakukan dalam gelaran otomotif Indonesia International Motor Show 2018.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Mobil berkapasitas tujuh penumpang itu mendapat ubahan cukup drastis dibanding model lamanya. Perubahan tersebut terjadi pada seluruh sektor, baik eksterior maupun interior.

Ertiga terbaru tampil dengan eksterior lebih elegan dan gagah, berkat sentuhan grille depan dan garis bahu yang lebih dinamis. Interior juga hadir lebih anyar, melalui dasbor yang diberi aksen kayu.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Sayangnya, dalam peluncuran kali ini, tak disebutkan harga jual generasi kedua Ertiga tersebut. Direktur Pemasaran SIS, Donny Saputra, mengatakan, soal harga akan diumumkan secara terpisah.

Interior All New Suzuki Ertiga

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

"Untuk harga, kami akan umumkan di lain kesempatan. Ini berkaitan dengan strategi kami " kata Donny di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Namun demikian, ia memastikan bahwa mobil tersebut sudah bisa dipesan oleh masyarakat di Tanah Air. Besaran tanda jadi yaitu sebesar Rp5 juta.

"Booking fee Rp5juta. Harganya lebih tinggi dari yang lama atau tidak, belum bisa kami sebutkan, " ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya