Deretan Mobil Mitsubishi di IIMS 2018, Xpander Paling Depan

Booth Mitsubishi di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show 2018 telah resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Kamis pagi 19 April 2018. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dengan mobil-mobil andalannya.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Dalam hajatan ini, Mitsubishi Indonesia telah meluncurkan New Triton Athlete dan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, yang merupakan varian baru dari Pajero Sport pada hari ini. Dan total 13 unit mobil akan menghiasi booth seluas 1.362 meter persegi itu.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport, yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Ubahan utamanya pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

New Triton Athlete merupakan varian baru Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish serta tangguh untuk berpetualang.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Selain dua pendatang baru itu, Mitsubishi juga menghadirkan Outlander Sport, Mirage hingga sang bintang Xpander.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat diekspor secara bebas guna melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsional," kata Kyoya Kondo.

"Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan," tuturnya.

Tak sampai di situ, Mitsubishi juga menghadirkan Outlander PHEV dan i-MiEV pada area test drive khusus mobil listrik dan hybrid pada pameran itu.

Booth Mitsubishi di IIMS 2018

“Konsep booth in sudah dimulai pada 2016, saat Pajero Sport baru meluncur. Kami menyebutnya ‘Slope’ ikonik, di mana mobil SUV andalan Mitsubishi seperti digantung. Hal itu membuat mobil ini mudah dilihat dari segala penjuru booth,” kata Head of Public Relation and CSR MMKSI, Intan Vidiasari.

Guna lebih menyemarakkan booth sepanjang pameran, Mitsubishi juga telah mengundang penyanyi-penyanyi top Tanah Air seperti D’Massive dan Once akan tampil pada akhir pekan 22 dan 28 April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya