Pajero Sport Edisi Terbatas Muncul, Apa Bedanya?

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Salah satu andalan Mitsubishi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 adalah hadirnya Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Model ini secara resmi meluncur di ajang tahunan tersebut.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

Sesuai namanya, Pajero Sport model ini hanya dihadirkan dalam unit terbatas, 1.000 unit. Menurut Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, Pajero Sport ini dihadirkan untuk melengkapi varian Pajero Sport yang sudah ada sebelumnya.

“Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini 1.000 unit pertama (jumlahnya). Mungkin (ada yang kedua), tapi mungkin akan di-develop lebih lanjut. Tapi kita optimis (unit habis),” ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, di Jakarta.

Perbandingan Toyota Fortuner Baru dan New Mitsubishi Pajero Sport

Seperti diketahui, Pajero edisi terbatas ini dijual dengan banderol Rp535 juta, dan hanya tersedia dalam warna diamond black mica.

Dengan hadirnya model baru ini, berarti total ada tujuh varian Pajero Sport yang dijual di Indonesia. Di mana yang berada di bawahnya adalah Dakar 4x2 transmisi matik berbanderol Rp512 juta.

Besarnya Antusias Pelaku Otomotif untuk IIMS 2022

Sementara itu, Head of PR and CSR Section PT MMKSI, Jerry Amran mengatakan, basis Pajero edisi terbatas ini merupakan tipe Dakar 4x2 transmisi matik. Kata dia, untuk perbedaannya ada tujuh komponen, dan yang paling terlihat jelas adalah sound system-nya.

Perbedaan dengan vesi Dakar standar adalah pada desain cover ban cadangan, bumper depan-belakang dengan under garnish dan premium engine hood emblem yang membuatnya terlihat makin macho. Ditambah dengan pelek ring 18 inci berdesain baru, emblem spesial Rockford Fosgate, dan muffler cutter.

Selain dilengkapi dengan enam speaker berkualitas wahid, dalam kabin Pajero edisi spesial ini juga memiliki subwoofer dan tweeter. Sehingga suara yang dihasilkan benar-benar merdu dan memanjakan penumpang di dalamnya.

Berikut daftar harga Pajero Sport:

- Exceed 4x2 MT - Rp454 juta

- Exceed 4x2 AT - Rp469 juta

- GLX 4x4 MT - Rp511 juta

- Dakar 4x2 AT - Rp512 juta

- Rockford Fosgate 4x2 AT - Rp535 juta

- Dakar Ultimate 4x2 AT - Rp556 juta

- Dakar 4x4 AT - Rp662 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya