Ada Mobil 'Digantung' di IIMS 2018

Stan Mitsubishi di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Saat berkunjung ke stan Mitsubishi di pameran Indonesia International Motor Show 2018, pengunjung bisa melihat Pajero Sport Dakar 4x4 yang seolah-olah digantung. Ya, mobil berwarna hitam tersebut dipajang dengan posisi lebih tinggi daripada produk lainnya.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Hal serupa juga dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi, pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show Agustus 2017 lalu.

Deputy Group Head of Planning and Communication Group MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, Mitsubishi sudah mengaplikasikan desain stan tersebut pada semua pameran otomotif berskala internasional.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Concept booth ini sudah dimulai pada 2016, saat Pajero Sport meluncur. Kami menyebutnya Slope Iconic, di mana mobil SUV andalan Mitsubishi seperti digantung. Sehingga, bisa lebih terlihat atau mudah juga dilihat dari segala penjuru pameran," kata Intan kepada VIVA, Sabtu 21 April 2018.

Stan Mitsubishi di IIMS 2018

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Ia menjelaskan, desain stan yang memiliki Slope tersebut juga sudah diaplikasikan pada pameran otomotif internasional, seperti di Frankfurt, Geneva, bahkan sampai Tokyo Motor Show. 

"Di Tokyo Motor Show, yang ditaruh di slope itu Eclipse Cross. Konsepnya memang selalu SUV yang dipajang, jadi bukan Xpander atau produk mobil non SUV," tuturnya.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022