Begini Cara Mitsubishi Gaet Konsumen di IIMS 2018

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 turut dimeriahkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dengan menampilkan mobil andalannya.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Pada pameran yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut, distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi itu turut menghadirkan serangkaian acara. Salah satunya band papan atas, d'Masiv.

"d'Masiv dan serangkaian hiburan yang ditampilkan di booth MMKSI merupakan acara yang mampu menambah kemeriahan dan warna di IIMS 2018," kata Head of PR and CSR Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Jerry Amran, Minggu 22 April 2018.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Dalam hajatan ini, Mitsubishi Indonesia telah meluncurkan New Triton Athlete dan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, yang merupakan varian baru dari Pajero Sport.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Total terdapat 13 unit mobil yang menghiasi booth seluas 1.362 meter persegi itu. Tak sampai di situ, Mitsubishi juga menghadirkan Outlander PHEV dan i-MiEV pada area test drive khusus mobil listrik dan hybrid pada pameran tersebut. (ase)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022