Masih Dirahasiakan, Mobil Baru Mitsubishi Apa Lagi Nih

Lancer hatchback
Sumber :
  • Autoexpress

VIVA – Mitsubishi saat ini terus mengerjakan beberapa produk baru. Salah satunya adalah generasi terbaru dari Mitsubishi Lancer. Menariknya, Lancer terbaru bukan datang dalam bentuk sedan, melainkan dapat ubahan drastis menjadi hatchback bergaya crossover.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Sepertinya wujud tersebut sesuai dengan pernyataan COO Mitsubishi, Trevor Mann, saat berbincara kepada AutoExpress belum lama ini. "Kami akan mengganti ASX, Outlander, dan Triton. Lalu kami memiliki pengawinan produk Pajero dan Lancer," katanya seperti dikutip Indianautos, Selasa 24 April 2018.

Sementara itu, Kepala Desain Mitsubishi Tsunehiro Kunimoto menyatakan, bahwa dasar ubahan Lancer Sportback generasi terbaru sebenarnya adalah Mitsubishi e-Evolution Concept yang sempat dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Digambarkan dalam rendering, Mitsubishi Lancer hatchback bisa datang dengan desain radikal. "Hanya karena segmen C tidak berarti itu harus menjadi hatchback yang sangat konvensional," kata Kunimoto kepada publikasi Inggris.

“Mungkin kita bisa membuat kendaraan hatchback tipe baru. Kami berpikir cukup radikal. Orisinalitas adalah bagian dari filosofi desain Mitsubishi sekarang sebagai konsistensi.” (ren)

Mobil Mitsubishi Lancer Pakai Kelir Hitam Paling Gelap di Dunia
Mitsubishi Triton baru

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Mitsubishi diam-diam sedang mempersiapkan mobil pikap terbaru yang sebelumnya dibangun menggunakan platform Pajero Sport

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022