Penasaran Berapa Diskon Xpander di IIMS 2018

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Beragam promo menarik dipersiapkan para agen pemegang merek otomotif Tanah Air, yang ikut dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Ini penting bagi mereka mengingat pameran otomotif kerap dijadikan momentum berjualan.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Terlebih dengan banyaknya permintaan masyarakat akan mobil baru jelang Lebaran. Salah satu merek yang gencar menebar 'jala' diskon adalah Mitsubishi.

Menurut salah seorang wiraniaga Mitsubishi, diskon atau promo yang diberikan beragam, tergantung jenis mobilnya.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

"Untuk Triton 4x4 gratis biaya jasa servis sampai dua tahun atau 40 ribu kilometer. Sedangkan Xpander paket smart gratis yaitu biaya jasa servis dan suku cadang sampai 50 ribu kilometer atau tiga tahun," kata wiraniaga Mitsubishi yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Untuk diskon, kata dia, akan diberikan Rp15 juta untuk pembelian Pajero Sport. Mirage juga tak luput dari promo diskon, untuk model manual dirabat Rp20 juta dan matik Rp15 juta. "Kalau Xpander tidak ada diskon," kata dia. Hal ini beralasan mengingat tanpa diskon pun penjualannya melesat kencang.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Diskon selanjutnya berlaku untuk Triton, besarannya Rp10 juta dan Outlander Sport didiskon Rp15 juta. "Bonusnya setiap pembelian Pajero Sport di IIMS dapat kaca film V-Kool, kalau kaca film Xpander, Outlander Sport dan Mirage, Konica Minolta,” tuturnya.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024