Mau Nyobain Ertiga Baru dan Glory 580, Caranya Mudah

Suzuki Ertiga 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Beragam merek mobil hadir dalam perhelatan Indonesia International Motor Show 2018. Tak hanya bisa dilihat, pengunjung yang datang pun bisa langsung mencoba kendaraan di luar Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Isi Bensin Rp200 Ribu, All New Veloz Bisa Diajak Jalan Sejauh Ini

Sejumlah mobil yang bisa dicoba yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Toyota Yaris baru, Calya dan Wuling Confero. Kemudian, Hyundai Tucson, Mazda 2, Mazda CX-3, Mazda CX-5, BMW M2 serta BMW 730 Li. 

Mobil test drive di IIMS 2018

Nyobain Mobil Ini Siap-siap Dapat Kejutan

Tak sampai di situ, konsumen bisa juga menjajal Mercedes-Benz C200, Mercedes Benz E200, Volkswagen Polo, Chevrolet Trail Blazers, Trax dan Spark.

Daihatsu All New Terios, Wuling Cortez, Suzuki All New Ertiga, dan pendatang baru, DFSK Glory 580 juga bisa diuji pengunjung pameran. 

Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

Team Leader area Test Drive IIMS 2018, Tere, mengatakan, kehadiran mobil baru membuat area uji kendaraan di ajang IIMS 2018 semakin semarak.

Area test drive mobil di IIMS 2018

"Paling banyak test drive model baru. Apalagi pas weekend kemarin. Data sampai Senin 23 April 2018, sudah 940 pengunjung yang daftar test drive," kata Tere di area test drive, Selasa 24 April 2018.

Untuk melakukan uji coba, kata dia, pengunjung wajib didampingi sales atau tim dari merek mobil yang bersangkutan. Setelah itu, pengunjung melakukan registrasi atau pendaftaran ke stan area uji coba tersebut.

"Kalau pengunjung mau tes, daftar di booth masing-masing merek. Kemudian, nanti ke sini didampingi sales-nya, registrasi dulu di sini untuk dapat nomor antrean mobil. Harus punya SIM A ya untuk yang test drive," lanjut Tere. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya