Beli Mobil Ini, Diskon Bisa sampai Rp30 Juta

Toyota Avanza.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Sudah bukan menjadi rahasia umum, sebuah pameran otomotif dimanfaatkan pabrikan untuk menjual produk mereka. Pada ajang itu biasanya ditawarkan beragam promosi di antaranya diskon maupun uang muka rendah. 

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Hal ini dilakukan sebagai magnet bagi masyarakat untuk memesan mobil yang diinginkan. Sejauh ini, mobil keluarga yang paling banyak mendapat antusiasme pengunjung pameran. 

Mobil sejuta umat, Toyota Avanza, diberikan penawaran menarik oleh sejumlah tenaga penjual dalam hajatan tahunan itu. Yaitu, konsumen bisa membawa pulang Low Multi Purpose Vehicle itu dengan uang muka ringan.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

"Avanza bisa bayar down payment Rp12 juta, angsurannya Rp4,7 juta untuk tipe E. Kalau yang varian G, DP (down payment) sama angsuran Rp5 jutaan. OTR (on the road) kan beda," kata tenaga penjual di stan Toyota, Okky, di Kemayoran, Jakarta, Selasa 24 April 2018. 

Menariknya lagi, selama pameran berlangsung, mobil berkapasitas tujuh penumpang itu juga mendapat potongan harga sebesar Rp30 juta. Rabat tersebut berlaku untuk potongan uang muka maupun harga on the road.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

"Kalau ikut skema harga yang ada, misalnya Avanza G 1.3 MT, DP asal Rp59,076 juta, dipotong Rp30 juta, jadi bayarnya Rp29,076 juta. Cicilan Rp4 jutaan," ujarnya.

Ia menambahkan, "Tapi kalau ada dana lebih besar, nanti bisa saya bantu hitung ulang. Jadi diskonnya dipotong dari harga OTR, nanti uang muka ngikuti yang konsumen punya, berikut skema cicilannya," kata dia.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022