3 Mobil MPV Tujuh Penumpang yang Bisa Dicicil Rp1 Jutaan

New Honda Mobilio Special Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show 2018 dimanfaatkan oleh para produsen mobil untuk menjual unit sebanyak-banyaknya. Kondisi ini tampak dari berbagai promosi yang ditawarkan oleh tenaga penjual mereka.

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Berdasarkan penelusuran VIVA di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tempat berlangsungnya acara, ada tiga mobil yang bisa dibawa pulang ke rumah dengan cicilan ringan.

Ketiga mobil itu tidak semuanya model baru, dua di antaranya sudah pernah diperkenalkan sebelumnya beberapa waktu lalu.

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

Mobil pertama yang dimaksud adalah Honda Mobilio. Salah satu tenaga penjual Honda yang ditemui VIVA, Randy mengatakan, Mobilio tipe E transmisi manual dapat diskon Rp15 jutaan, dari harga Rp213,5 juta.

“Untuk TDP (Total Down Payment) Rp181,352 juta, kredit empat tahun cicilan per bulannya Rp1,282 juta,” ujarnya kepada VIVA.

Dapat Diskon PPnBM, Cicilan Paling Murah Avanza Baru Mengejutkan

Daihatsu Xenia di IIMS 2018

Tak kalah dengan Honda, seorang wiraniaga Daihatsu yang tidak mau namanya disebutkan menawarkan diskon Rp23 juta untuk mobil keluarga Xenia R MT 1.3 Sporty seharga Rp205,1 juta.

“Diskonnya bisa potong harga mobil, jadi Rp182,1 juta. Kalau TDP Rp154 juta, cicilan per bulannya Rp1,2 juta dalam kurun waktu lima tahun,” ungkapnya.

Terakhir, ada mobil baru All New Suzuki Ertiga. Meski harga resminya belum diumumkan, para tenaga penjual Suzuki mengatakan bahwa ada kenaikan Rp10 juta dari model lama.

Suzuki Ertiga 2018.

“Harganya belum keluar. Tapi, saya sudah dapat info dari pusat kalau harganya naik Rp10 juta. Untuk tipe GL MT harganya Rp216,5 juta dan GX MT Rp228 juta on the road Jakarta,” tutur salah satu wiraniaga yang juga enggan menyebutkan namanya.

“Untuk tipe GX MT, harga Rp228 juta. Kalau TDP Rp204 jutaan, angsuran per bulan Rp1,5 juta sebanyak 47 kali,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya