Cuma di IIMS 2018, Mazda Lawas Bisa Dibikin Jadi Baru

Stan Mazda di IIMS 2018
Sumber :
  • Dok: Mazda

VIVA – Beragam promo menarik ditawarakan pabrikan otomotif dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018. Salah satunya, dilakukan PT Eurokars Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Mazda di Tanah Air. 

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Selama hajatan tahunan ini berlangsung, mereka menawakan program penjualan dan layanan purna jual untuk menarik minat pengunjung. Yakni bakal mendandani mobil Mazda lawas sehingga tampak seperti baru

"Bagi pemilik Mazda tipe lama yang ingin membuat mobilnya tampak lebih baru dan sporty, kami menawarkan kesempatan untuk mendapatkan aksesori asli dari Mazda Jepang," kata Customer Service Director EMI, Igor Panjaitan, Rabu 25 April 2018. 

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Namun sayang, penawaran tersebut hanya dikhususkan bagi pemilik Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8 model lawas. 

Tak hanya itu, selama pameran juga ditawarkan promo lainnya yaitu konsumen bakal memeroleh garansi lima tahun atau 150 ribu kilometer. Di mana normalnya hanya tiga tahun atau 100 ribu kilometer. 

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

"Konsumen memeroleh kesempatan untuk mendapatkan cash back senilai Rp2,5 juta hingga Rp25 juta. Lalu untuk pembelian Mazda2 bisa mendapat potongan harga aksesori sebesar 50 persen," ujarnya. 

Ia mengklaim, cara tersebut dilakukan untuk mendongkrak merek Mazda di Indonesia. Sebab, konsumen dimudahkan setiap pembelian produknya.

"Hal ini diharapkan mampu meningkatkan posisi merek Mazda di Indonesia, dan pada akhirnya menjadikan Mazda sebagai salah satu merek mobil yang paling diminati di Indonesia," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya