Stok Ertiga Lama Masih Ada, Jangan Kaget Dengar Diskonnya

Suzuki Ertiga
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA – Suzuki belum lama ini meluncurkan All new Suzuki Ertiga. Namun sayang, kendati wujudnya sudah diumbar ke publik, Ertiga generasi kedua ini belum diumumkan harganya.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Meski begitu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki telah membuka keran pemesanan mobil bermesin 1.500cc tersebut. Tetapi ada yang masih jadi pertanyaan, bagaimana stok Ertiga lama, berapa diskonnya?

Menurut penelusuran, para tenaga penjual Suzuki bukan hanya menawarkan model baru saja, Ertiga lama pun masih dijajakan kepada calon konsumen dengan diskon menarik.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

“Kalau GX saya masih ada stok transmisi manual, diskonnya Rp35 juta tahun produksi 2018. Kalau Dreza sudah enggak ada unit 2017, adanya 2018, diskonnya Rp33 juta. Kalau mau sekarang saja nanti unitnya keburu habis,” ujar salah seorang tenaga penjual Suzuki di area Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu 25 April 2018.

Terkait hal ini, Direktur Marketing 4W PT SIS, Donny Saputra, mengatakan stok unit Ertiga generasi pertama memang diakuinya masih ada. Tetapi jumlah unitnya tinggal sedikit. Itu pun hanya tersedia di beberapa diler saja.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Sementara stok Ertiga versi lawas sudah tidak ada di pabrik. “Jadi yang lama memang tinggal tunggu habis stok, jadi fokus yang baru dulu setelah itu baru kita ada yang versi tingginya,” ujarnya kepada VIVA.

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024