Begini Cara Ketahui Banderol Resmi Suzuki Ertiga Baru

All New Suzuki Ertiga
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Suzuki Ertiga terbaru pada 19 April 2018, di ajang Indonesia International Motor Show, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sayangnya, harga mobil tersebut tidak ikut diumumkan.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Meski belum ada harganya, keran pemesanan sudah mulai dibuka. Beberapa tenaga penjual Suzuki menyebutkan, harga Ertiga baru tipe GL dan GX lebih mahal Rp10 juta dari generasi sebelumnya.

Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra mengakui bahwa SIS sudah membuka keran pemesanan.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Kata dia, harga resmi mobil berkapasitas tujuh penumpang itu dalam hitungan hari akan diumumkan. Namun, ia enggan menjelaskan secara detail tentang waktunya.

All New Suzuki Ertiga

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

“Nanti sebelum diterima konsumen, kami akan informasikan harganya dulu. Kira-kira mereka saja itu (info Rp10 juta dari sales),” ujarnya kepada VIVA di area test drive IIMS 2018, Rabu 25 April 2018.

“Habis tanda tangan kontrak, harganya keluar enggak sampai sebulan. Cuma hitungan hari saja, terhitung dari sekarang,” tuturnya menambahkan.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022