Biaya Sulap Mobil Kusam Jadi Kinclong Kembali, Perlu Tahu

HD Car Care
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bagi pemilik mobil, goresan atau warna kusam pada kendaraan tentu menjadi momok yang menakutkan. Namun tenang saja, saat ini telah banyak jasa perawatan interior dan eksterior mobil yang tersedia.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Nah, tentu bagi para pemilik mobil tentu sangat familiar dengan istilah total detailing. Ya, total detailing merupakan proses perbaikan kondisi cat mobil yang tergores dan tampak kusam. Tentu saja proses ini jauh lebih detail daripada proses salon.

Pasalnya, untuk total detailing tak hanya membersihkan bagian-bagian tertentu saja tapi menyeluruh ke seluruh detail mobil. Mulai dari sudut-sudut, logo, emblem, merek, hingga kaca.

Program ‘September Service Ceria’ Mitsubishi, Apa Manfaatnya?

Tak hanya goresan-goresan kecil, proses total detailing juga membersihkan jamur, kerak, kotoran. Tahapannya sendiri ada tiga yakni cleaning, paint correction dan protection. Singkat kata, total detailing ini akan membuat mobil kusam Anda kembali kinclong.

Nah, salah satu jasa perawatan mobil yang cukup dikenal adalah HD Car Care. Authorized distributor dan workshop dari 3D HD Amerika, sudah memiliki cabang di 33 negara dan kini telah tersebar di 16 kota di Indonesia.

Mitsubishi Manjakan Konsumen Lewat Program September Service Ceria

HD Car Care

Terakhir, HD Car Care melebarkan sayapnya, dengan membuka cabang ke 15, di Pekanbaru, Riau. Workshop yang beralamat di Jl Durian No 80, Labuh Baru Timur Payung Sekaki, Kota Pekanbaru ini dibuka sebagai kebutuhan untuk perawatan kendaraan pribadi, seperti Total Detailing, Nitro Seal Coating dan Nano Ceramic Coating.

“Teknologi terbaik yang pernah ada di dalam dunia perawatan kendaraan yang menggunakan silika yang merupakan bahan dasar pembuatan kaca. Struktur partikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengilap. Harga service yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta hingga Rp5,5 juta tergantung ukuran dan jenis mobil,” kata Yaska selaku Chief Operating Officer.

HD Car Care dilengkapi dengan SDM dan peralatan berteknologi terbaik serta pengawasan langsung untuk quality control, terdapat berbagai service yang ditawarkan untuk perawatan kendaraan, yaitu Salon, Auto Detailing, Nitro Seal Polymer Coating, dan Nano Ceramic Coating. Servis terbaik yang ditawarkan dalam HD Car Care Pekanbaru adalah HD Car Care Nano Ceramic Coating.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya