Ada Xpander dan Ertiga Baru, Toyota: Tunggu Perubahan Avanza

Rendering DN Multisix versi produksi. Kabarnya penerus Avanza-Xenia. Ilustrasi
Sumber :
  • IA Design

VIVA – Kompetisi produk mobil keluarga kelas bawah kian ketat. Agen pemegang merek berlomba menghadirkan mobil-mobil baru yang bisa menjadi pilihan.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Setelah kehadiran Wuling Confero S dan Mitsubishi Xpander tahun lalu, di pameran Indonesia International Motor Show 2018 juga meluncur mobil keluarga Suzuki All new Ertiga.

Kehadiran mobil-mobil baru tersebut, menurut Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menjadi pilihan baru untuk masyarakat di Indonesia.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

"Customer makin punya banyak pilihan produk seperti Mitsubishi Xpander, Wuling Confero S, dan lain-lain. Kalau Toyota Avanza sebagai produk senior, ya bisa andalkan resale value," kata Soerjo kepada VIVA.

Lantas, apakah PT TAM menunggu momen untuk meluncurkan Avanza baru, mengingat posisinya yang semakin 'terjepit' di antara banyak model baru? Soerjo mengatakan, pihaknya masih terus melakukan studi untuk menghadirkan produk mobil yang benar-benar dibutuhkan dan diinginkan konsumen.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

"Sebenarnya seru tuh karena mobil keluarga modern advanced design, isinya Xpander, Ertiga, dan lain-lain. Lagi distudi, bagaimana perubahan Toyota Avanza, ditunggu saja ya," kata Soerjo. (kw)

Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024