Aneh, Toyota hanya Pajang Satu Avanza di IIMS 2018

Toyota Avanza Veloz
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Untuk meramaikan ajang Indonesia International Motor Show 2018, PT Toyota Astra Motor hadir dengan membawa semua produk terbarunya, mulai dari C-HR, Vios, Rush dan masih banyak lagi. Tapi yang jadi perhatian adalah Avanza.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Menurut penelusuran VIVA di stan Toyota, hanya ada satu Avanza saja yang dipajang, yakni tipe Veloz. Meski demikian, beberapa tenaga penjual tetap menjajakan Avanza tipe biasa kepada pengunjung.

Diskon yang diberikan juga berbeda-beda dari setiap tenaga penjual. Ada yang memberikan potongan Rp35 juta untuk semua tipe Avanza kecuali Transmover, ada juga yang hanya menawarkan diskon Rp25 juta.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Kata salah satu wiraniaga Toyota yang enggan disebutkan namanya, besaran diskon yang diberikan tergantung dari keseriusan konsumen menawar.

Toyota Avanza.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

“Kalau konsumen serius, biasanya kami menanggapinya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan diskon,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 27 April 2018.

Menurutnya, meski diskon mencapai Rp35 juta, tapi aksesori yang didapat lebih sedikit. Khusus Veloz, potongan harganya hanya Rp25 jutaan.

Sebagai informasi, harga Avanza tipe biasa mulai dari Rp190,35 juta sampai Rp234,2 juta, sedangkan untuk Veloz hadir Rp217,4 juta sampai Rp241,2 juta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya