Banjir Diskon Mobil Mitsubishi, Sayang Xpander Tak Masuk

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 April 2018 sudah mengantongi nilai transaksi Rp2,3 triliun sampai Jumat 27 April. Angka itu termasuk dari transaksi penjualan mobil dan motor sebanyak 8.008 unit.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

“Total unit motor display 224 unit, mobil display 346 unit. Untuk total motor terjual sampai Jumat kemarin sebesar 874 unit, mobil terjual 7.134. Angka ini kami yakini akan terus membengkak dua hari terakhir,” kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh saat penutupan IIMS, Sabtu malam, 28 April 2018.

Pria yang akrab disapa Koh Hen ini optimis nilai transaksi dan angka penjualan kendaraan akan meningkat jika waktu yang tersisa dua hari sudah terhitung.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Mengingat karakter konsumen di Indonesia senang melakukan transaksi di hari-hari terakhir. Membeli mobil di pameran otomotif juga jadi salah satu pertimbangan konsumen, karena banyak diskon dan promo yang ditawarkan.

Seperti yang ditawarkan oleh Mitsubishi. Menempati stan di Hall A, beberapa produk terbaik mereka dipajang untuk menggoda konsumen. Sebut saja Xpander, Pajero Sport edisi Rockford Fosgate dan Triton Athlete.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Diskon yang ditawarkan pabrikan mobil asal Jepang itu juga tidak kalah menarik. Seperti yang disampaikan oleh Head of Sales and Marketing Department Region I PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Budi D Daulay.

“Untuk bunga nol persen, berlaku bagi konsumen yang ingin menambah unit (sebelumnya punya mobil Mitsubishi) khusus Outlander Sport dan Pajero Sport Dakar 4x2. Jadi konsumen tidak perlu bayar DP, langsung bayar cicilan sesuai syarat dari leasing,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu wiraniaga stan Mitsubishi yang enggan disebutkan namanya mengaku, ada diskon Rp15 juta untuk pembelian Pajero Sport. Mirage juga tak luput dari promo diskon, untuk model manual dirabat Rp20 juta dan matik Rp15 juta.

"Kalau Xpander tidak ada diskon, maaf," kata dia.

Diskon selanjutnya berlaku untuk Triton, besarannya Rp10 juta dan Outlander Sport didiskon Rp15 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya