Debut Pertama, Mobil ini Bergelar SUV Terbaik IIMS 2018

DFSK Glory 580
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 menjadi langkah awal DFSK untuk masuk di pasar otomotif Indonesia. Mengandalkan produk mobil penumpang pertamanya, Glory 580, DFSK berhasil mencuri perhatian pengunjung.

Sidang Gugatan Pemilik mobil DFSK Glory 580, Masuk Tahap Mediasi

Tak hanya dipajang selama pameran IIMS 2018, mobil yang lahir sebagai kendaraan jenis sport utility vehicle tersebut berhasil menyandang predikat SUV terbaik.

Gelar itu merupakan hasil dari beberapa parameter penilaian, yakni desain yang menarik, fitur-fitur unggulan dan nilai yang sesuai dengan harga yang ditawarkan.

DFSK Hadiri Sidang Perdana Glory 580 yang Dikeluhkan Konsumen

Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, Glory 580 juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba selama berlangsungnya pameran IIMS 2018.

Test Drive DFSK Glory 580.

DFSK Pastikan Masih Produksi dan Jual Glory 580 di Indonesia

"Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia, dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Franz di Jakarta, Minggu 29 April 2018.

Diketahui, Glory 580 menggendong dua pilihan mesin, yakni berkapasitas 1.500 cc Turbo dan 1.800 cc. Mobil ini sudah dirakit pabrik dengan konsep Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten.

Dilihat dari spesifikasinya, SUV berkapasitas tujuh penumpang tersebut bisa menjadi pesaing bagi Honda CR-V yang juga menggendong mesin bensin berkapasitas 1.500 cc dengan Turbo, serta Honda HR-V bermesin 1.800 cc. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya