Truk Pengangkut Oleng, Xpander dan Pajero Sport Gres Rusak

Kecelakaan truk pengangkut mobil Mitsubishi
Sumber :
  • Instagram @mobilgue

VIVA – Di media sosial sedang ramai dibicarakan kecelakaan truk pengangkut mobil Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Truk tersebut terjerembab di parit dan bersandar di pepohonan.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Saat dikonfirmasi, Deputy Group Head of Communication and Planning Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Intan Vidiasari, mengatakan truk itu mengangkut lima unit mobil baru yang akan dikirim ke diler.

"Informasinya untuk pengiriman ke diler di Jambi. Kejadian di ruas tol Jakarta Merak, hari Kamis 26 April 2018. Truknya oleng dan jatuh di parit," kata Intan di pameran IIMS 2018, Minggu 29 April 2018.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Ia menjelaskan, kelima mobil yang berada di bak truk sudah diproses asuransi. Sehingga, kata dia, bisa langsung digantikan dengan unit baru untuk dikirim kembali ke diler resmi Mitsubishi di Jambi.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

"Mobi-mobilnya langsung diproses asuransi, langsung diganti yang baru. Pengiriman ulang detailnya saya belum tahu kapan, yang pasti sudah proses," tuturnya.

"Untuk kerusakannya tidak terlalu parah ya. Mitsubishi Xpander hanya bagian atapnya saja, karena kena pohon-pohon yang ada di sisi parit. Yang Pajero Sport Rockford Fosgate juga enggak parah, karena posisinya di bawah," lanjut Intan. (ren)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024