11 Hari Pameran IIMS, Ini Angka Penjualan Mitsubishi

Stan Mitsubishi di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi, membuktikan produk-produknya bisa diterima dengan baik di Indonesia. 

Penjualan Mobil Mitsubishi Ini Bikin Geleng-geleng, Bukan Xpander

Salah satunya melalui jumlah surat pemesanan kendaraan di pameran Indonesia International Motor Show 2018 yang melampaui target. Selama 11 hari pameran, MMKSI mengantongi angka SPK sebanyak 2.644 unit.

Pencapaian tersebut, kata Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Osamu Iwaba, melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yang hanya berada di angka 2.050 unit mobil. Angka itu juga melebihi SPK di pameran IIMS tahun lalu, yang tercatat sebanyak 1.429 unit.

Pengen Tahu Tipe Xpander Paling Laris? Manual Ternyata Juga Laku Keras

"Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami, untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai merek nomor satu di Indonesia,” ujar Iwaba melalui rilis yang diterima VIVA, Senin 30 April 2018.

Stan Mitsubishi di IIMS 2018

KTM Bidik Seksinya Pasar Motor Surabaya

Lantas, mobil Mitsubishi apa yang paling banyak diburu pengunjung pameran IIMS 2018?

Head of Public Relations and Corporate Social Responsibility Department MMKSI, Bambang Kristiawan mengatakan, Xpander masih menggoda pengunjung IIMS 2018.

"Xpander masih mendominasi angka SPK selama IIMS 2018, dan diikuti oleh Pajero Sport,” ujar Bambang. (ren)

Pameran mobil biasanya banyak dihiasi SPG cantik. Nah, ini dia ciri-ciri pengunjung yang sering modusin wanita-wanita cantik ini. Coba tonton aja video ini dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya