Mobil Konsep Honda di IIMS Diduga Calon Brio Terbaru

Honda Small RS Concept diperkenalkan di IIMS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Honda memboyong mobil konsep di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Mobil tersebut ialah Small RS Concept, yang wujudnya nampak merupakan hasil kawin silang antara Mobilio dengan Brio.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Menurut sejumlah pihak, mobil tersebut merupakan calon kuat Brio generasi terbaru. Di mana, Brio generasi berikutnya akan datang dengan tampilan lebih sporty. Demikian seperti dilansir AutoNDTV, Rabu, 2 Mei 2018.

Honda dipercaya baru akan meluncurkan Brio generasi terbaru akhir tahun ini. Jadwalnya dilakukan usai Honda merilis saudara kembarnya, Amaze, di India pada 16 Mei 2018 mendatang.

Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Seperti diketahui, produsen mobil Jepang ini memulai debut konsep Brio generasi pertama sebagai 'Honda Small Concept' pada 2010 silam. Setelah lama mencari peruntungan, Honda menganggap sudah waktunya bagi mereka untuk menyegarkan tampilan Brio.

Brio generasi selanjutnya dipercaya akan mendapat akhiran RS, yang menunjukkan bila mobil ini akan tampil lebih sporty. Entah cuma hanya pada sektor penampilan, atau juga menjalar ke dapur pacu.

Akibat Lawan Arah, Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain

"Terlepas dari itu semua, Honda Small RS Concept terlihat memenuhi semua syarat mobil sport yang kompak untuk jalanan perkotaan," tulis laporan tersebut.

Sayang, hingga kini bagian interior masih jadi misteri. Honda belum mengungkap detail dimensi konsep, tetapi diharap ruang kabinnya akan lebih baik dari model Brio saat ini. (mus)

Pameran mobil biasanya banyak dihiasi SPG cantik. Nah, ini dia ciri-ciri pengunjung yang sering modusin wanita-wanita cantik ini. Coba tonton aja video ini dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya