Mobil Ini Kesayangan Baru Para Pemilik Toyota Alphard

Peluncuran Toyota C-HR di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – Pada April 2018, PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan C-HR di Indonesia. Mobil yang dibawa utuh dari Thailand itu hanya ditawarkan dalam satu pilihan mesin, yakni 1.800 cc.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Sementara, banderolnya ada dua, Rp488,5 juta untuk satu warna dan Rp490 juta dua warna. Dengan harga yang ditawarkan, banyak anggapan kalau pesaing Honda HR-V dan Mazda CX-3 itu terlalu mahal.

Namun ternyata, angka pemesanannnya cukup tinggi. Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat, saat ditemui di Jakarta Utara, Rabu 2 Mei 2018 mengatakan, khusus untuk C-HR, selama pameran IIMS kemarin dipesan 91 unit.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Dan saat ini, surat pemesanan kendaraan mobil berbentuk unik tersebut sudah 115 unit.

“Target C-HR ada di kisaran 150 unit. Sudah on the track. Padahal, kami hanya punya satu (unit), yang merah, untuk dipajang,” ujarnya.

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Toyota C-HR

Lantas, bagaimana dengan konsumen yang sudah melakukan SPK, kapan unit bisa mereka terima?

Rouli menjelaskan, pada pertengahan Maret 2018, sudah ada 100-an unit C-HR yang tiba di Indonesia dari Thailand. Unit akan segera dikirim ke semua jaringan diler. Namun untuk waktunya, ia enggan berkomentar.

“Hampir 70 persen lebih pembelinya orang Jakarta, 30 persen sisanya Bogor, Bandung dan segala macam. Rata-rata, yang sudah SPK itu cara pembeliannya tunai 70 persen dan 30 persen kredit. Yang beli tunai itu sebelumnya sudah punya Alphard atau Camry,” tuturnya. (ren)

Pameran mobil biasanya banyak dihiasi SPG cantik. Nah, ini dia ciri-ciri pengunjung yang sering modusin wanita-wanita cantik ini. Coba tonton aja video ini dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya