Harga Pajero Sport Edisi Terbatas di Bandung Lebih Mahal

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di Bandung, Jawa Barat. Hadir dengan kualitas suara terbaik, mobil pabrikan Jepang ini hanya diproduksi 1.000 unit.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

"Mobil ini sebelumnya sudah kami perkenalkan di IIMS 2018 lalu. Sekarang, kami ingin masyarakat Jawa Barat juga melihat dan mengetahui secara langsung Pajero Limited Edition ini, " kata Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, Rabu 2 Mei 2018.

Kehadiran mobil sport utility vehicle itu diharapkan mampu diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat. Karena, kontribusi kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Jawa Barat,  diungkapkan Imam mencapai 10 persen.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

"Untuk wilayah Jawa barat itu kontribusinya sekitar 10 persen secara Nasional," ujarnya.

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition.

Perbandingan Toyota Fortuner Baru dan New Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport edisi terbatas ini dijual di Kota Kembang dengan banderol Rp538 juta, lebih mahal Rp3 juta dari harga Jakarta.

Perbedaan dengan versi Dakar standar adalah pada desain cover ban cadangan, bumper depan belakang, under garnish, dan premium engine hood emblem.

Selain dilengkapi dengan enam speaker berkualitas wahid, kabin Pajero edisi spesial ini juga memiliki subwoofer dan tweeter. Sehingga, suara yang dihasilkan benar-benar merdu dan memanjakan penumpang di dalamnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya