Cocok untuk Mudik, Mobil Baru Ini Uang Mukanya Rp6 Juta Saja

Toyota Avanza.
Sumber :
  • Dok

VIVA – Membeli mobil untuk pulang ke kampung halaman saat Lebaran baiknya dilakukan jauh hari. Bagi yang ingin mudik menggunakan mobil baru, salah satu diler resmi Toyota di Jakarta menawarkan promo menarik.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Promo yang diberikan, kata salah seorang tenaga penjual yang tidak ingin disebut identitasnya, untuk pembeli mobil keluarga Toyota Avanza.

"Avanza untuk pemesanan bulan Mei ini ada promo uang muka Rp6 juta. Sudah semua, termasuk biaya administrasi dan lain-lain. Itu Avanza varian G transmisi manual ya," kata dia di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu 2 Mei 2018.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Untuk uang muka ringan tersebut, kata dia, konsumen harus menyiapkan Rp150 ribuan per hari atau Rp4,7 jutaan per bulan. Cicilan ini berlaku untuk masa kredit selama lima tahun.

Bagi yang hendak memilih paket harga lainnya juga tersedia. Nantinya, pembeli Toyota Avanza akan diberikan potongan harga Rp25 juta ditambah dengan aksesori, seperti sarung jok, kaca film dan talang air.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

"Potongannya itu plus bonus aksesori. Tetapi kalau aksesori enggak mau diambil, bisa ditukar untuk diskonnya lagi. Unitnya ready, jadi kalau mau dipakai mudik pasti bisa. Enggak usah menunggu," kata dia. (ase)

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024