IIMS Selesai, Diskon Puluhan Juta BR-V Mobilio Berlanjut

Honda Mobilio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show 2018 telah usai. Bagi yang belum sempat melakukan pemesanan kendaraan baru, tak usah khawatir.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Karena beragam promo dan diskon masih bisa dilirik di ajang Kresna Auto Show 2018, berlokasi di SCBD, Jakarta, dan tengah digelar saat ini. Salah satu diskon menarik yang patut dilirik adalah mobil Honda.

"Promo tetap ada, apalagi kalau event begini. Pasti ada penawaran menarik buat konsumen," kata salah seorang tenaga penjual Honda yang enggan disebut namanya kepada VIVA, Rabu 2 Mei 2018.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Guna menarik minat pembeli, kata dia, diberikan potongan harga untuk setiap pembelian mobil Honda. Meski demikian, besaran diskon yang diberikan berbeda untuk masing-masing mobil Honda yang dijual.

"Beda-beda tiap model besar promosinya. Untuk BR-V yang kemarin baru launching di IIMS, ada cashback Rp20 juta. Mobilio Special Edition juga ada Rp25 juta. Honda Brio mulai dari Rp12 juta diskonnya, bisa pengajuan sih sampai Rp15 juta," ujarnya.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Seperti diketahui, Honda memanfaatkan berbagai pameran otomotif guna jualan. Termasuk pada ajang IIMS lalu, yang juga dimanfaatkan Honda untuk cuci gudang stok BR-V dan Mobilio yang masih tersisa. Tak tanggung-tanggung, diskonnya mencapai Rp50 juta.

Tetapi diskon berlaku untuk model lama dan produksi 2017. "BR-V diskon Rp50 juta nih, tapi yang VIN 2017. Diskon spesial IIMS, habis ini, balik lagi menjadi Rp35 juta," ujar salah seorang wiraniaga Honda di IIMS, Jakarta.

Tak hanya BR-V, Mobilio dan CR-V mendapat potongan harga yang sama untuk VIN 2017. Namun, kata dia, persediaan terbatas. Artinya, tak banyak unit yang ada. "Untuk Honda Brio, enggak segitu diskonnya, hanya Rp25 juta yang tipe RS manual. Kami habiskan stok," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya