Suzuki Pertimbangkan Harga Murah Wagon R Terbaru

Suzuki Wagon R Stingray 2017. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Usai Ertiga, ada satu produk lainnya yang masuk dalam radar make-up Suzuki. Mobil itu yakni Wagon R --di Indonesia masuk dalam kelas Low Cost Green Car.

Setop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Bakal Siapkan Mobil Hybrid?

Walau desainnya dijanjikan bakal tampil evolusioner, tetapi platform yang digunakan ternyata masih sama seperti edisi sebelumnya. Tidak seperti Ertiga baru dan sejumlah mobil Suzuki lain yang sudah dipercaya menggunakan platform Heartect.

Hal ini juga berbeda dengan spesifikasi Wagon R JDM yang dipasarkan di Jepang. Sebab Wagon R di sana sudah mengadopsi platform Heartect.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Laporan Autocar India, Jumat, 4 Mei 2018, menyebut pangkal masalah ternyata ada pada biaya. Apabila platform Heartect tetap digunakan, harga Wagon R dipastikan bakal melonjak tinggi, dan mobil ini tak bakal masuk kategori murah lagi.

Walau begitu Suzuki memastikan sejumlah upgrade pada Wagon R terbaru telah dilakukan untuk memenuhi berbagai norma, baik estetika maupun keamanan.

Mobil Murah Suzuki Mendadak Laku Keras

Berdasarkan hasil jepretan kamera, Wagon R generasi baru akan tampak lebih jangkung. Ini menunjukkan ruang interior akan bertambah secara proporsi. Generasi baru Wagon R akan datang dengan mesin bensin 1.0 liter.

Pilihan transmisi akan tetap manual lima-percepatan dan otomatis lima-percepatan. Peluncuran sedianya akan dilakukan November 2018 mendatang. (ase)

Mobil baru Suzuki Karimun Wagon R dijual Rp95 juta.

Mobil Baru Ini Dijual Rp95 Juta di Indonesia

Ada seseorang yang menawarkan mobil miliknya dengan banderol Rp95 juta di laman jual-beli online

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2021