Mau Beli Mobil Mini, Harus Punya Gaji Berapa Sih

Mobil Mini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Mobil Mini diposisikan sebagai produk kelas premium. Sebab, mobil asal Inggris tersebut ditawarkan dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Segini Harga Rival Mobil Mini Listrik Wuling di China

Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania mengatakan, pembeli mobil Mini di Indonesia memiliki profesi yang cukup beragam.

"Kebanyakan pembeli mobil Mini adalah pelaku bisnis dan orang-orang yang sudah mapan di profesinya. Pembelinya mencari emotional branding, bukan cuma logika untuk membeli kendaraan," kata Jodie saat pembukaan diler Plaza Mini di Tangerang, Banten, Jumat, 4 Mei 2018.

Ini Daftar Mobil Mini yang Memiliki Performa Tinggi

Lantas, berapakah penghasilan per bulan ketika seseorang memutuskan untuk memboyong Mini? Jodie mengatakan yang membeli mobil Mini adalah para penggemar dan punya penghasilan mapan.

"Yang bisa saya katakan adalah pembeli mobil Mini di Indonesia adalah mereka yang sudah mapan. Ini kan brand premium, harganya pun premium," ujar dia.

Hyundai Siapkan Mobil Listrik Baru

Meski demikian, Jodie tak menampik jika ada juga pembeli mobil Mini yang membeli kendaraannya dengan cara mengangsur.

"Mini Financial Services disesuaikan dengan profesi, kemudian penghasilan, dan berdasarkan hasil diskusi sebelum konsumen membeli, bagaimana yang sesuai," kata Jodie. (ase)

Ilustrasi gambar mobil Fiat 500 Cabrio terbaru

Pesaing Mobil Mini Cooper Ini Dijual Terbatas Hanya 200 Unit

Persaingan mobil di segmen mini mulai memanas. Hal itu dikarenakan ada beberapa produsen mobil memperkenalkan hasil produksinya kepada para pelanggannya.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2022