Ini Merek Mobil Bekas Non Jepang yang Banyak Peminatnya

Kia Picanto 2015.
Sumber :
  • www.worldcarfans.com

VIVA – Permintaan akan mobil bekas di perkotaan masih tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya diler mobil bekas yang menjamur di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Banyaknya penjual mobil bekas yang beredar, membuat pebisnis mobil bekas berlomba memilih model yang layak dijual, baik dari segi kualitas maupun harga jual.

Yang tak luput dipertimbangkan oleh pedagang mobil bekas adalah, apakah mobil dagangan mereka banyak diminati atau sebaliknya.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Melihat hal tersebut,  Country Manager Carsome Indonesia, Andreas Djingga mengatakan, selain mobil Jepang, ada beberapa merek mobil asal negara lain yang juga diminati konsumen. Salah satunya kendaraan asal Korea Selatan.

"Kalau mobil bekas asal Korea Selatan, lumayan banyak yang cari. Contohnya itu merek KIA, masih ada permintaannya," kata Andreas di Crowne Plaza, Jakarta, Senin 7 Mei 2018.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Diler resmi mobil Mercedes-Benz bekas di Kuningan, Jakarta.

Selain itu, ada juga beberapa merek mobil Eropa yang memiliki cukup banyak peminat di pasar mobil bekas Tanah Air.

"Mercedes-Benz juga lumayan banyak yang cari.  BMW juga lumayan. Tapi, tetap mobil merek Jepang yang mendominasi sampai saat ini, mau baru dan juga bekasnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya