Datsun Luncurkan New GO dan GO+, Ini Harganya

Peluncuran New Datsun GO dan GO+ di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Setelah bertahun-tahun tidak mendapatkan penyegaran, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Datsun di Tanah Air, resmi meluncurkan New Datsun GO dan GO+ di Jakarta Selatan, Senin, 7 Mei 2018.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Sekilas, tampilannya memang tidak terlalu signifikan berubah. Namun jika diperhatikan, pada bumper depan dan belakang ada ubahan pada dua mobil baru tersebut.

Hal yang sama terjadi pada interior, desain panel dasbor berubah, sistem hiburannya sudah layar sentuh dan jok depan tidak lagi menyatu.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Selain itu, GO yang menempati pasar hathcback mendapat transmisi matik CVT yang diadopsi dari Nissan. Sementara, GO+ sebagai mobil tujuh penumpang tetap ditawarkan dengan transmisi manual saja.

Datsun GO CVT

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia

"Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia," ujar Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura mengatakan, GO harganya mulai dari Rp102,99 juta dan GO+ mulai dari Rp112,38 juta, dengan status on the road Jakarta. (ase)

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024