Enggak Nyangka, Harga Resmi Ertiga Baru cuma Segini

All New Suzuki Ertiga
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Suzuki resmi menghadirkan generasi kedua dari mobil keluarga kelas bawah terendah andalan mereka, All New Ertiga, di pameran Indonesia International Motor Show 2018. Meski sudah resmi dijual, namun Suzuki kala itu belum menyebutkan banderolnya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Uniknya, tidak sedikit pengunjung pameran yang meneken surat pemesanan kendaraan atau SPK. Menurut rilis yang dikeluarkan PT Suzuki Indomobil Sales, ada ratusan orang yang berminat meminang mobil berkapasitas tujuh penumpang itu.

Direktur Pemasaran SIS Divisi Roda Empat, Donny Saputra mengatakan, sepanjang IIMS 2018, Suzuki membukukan pesanan sebanyak 1.411 unit, dan All New Ertiga menjadi yang paling banyak dipesan.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Interior All New Suzuki ErtigaPemesanan mobil pesaing Toyota Avanza itu di IIMS, kata dia, mencapai 764 unit dan menjadi penyumbang paling besar selama 11 hari pameran.

Dan kini, harga resminya sudah diumumkan. Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Senin 7 Mei 2018, selisih harga model baru dengan generasi sebelumnya hanya Rp2-5 juta saja. Padahal, sebelumnya beredar informasi bahwa selisih harga mencapai Rp10 juta.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

“Kami umumkan harga resmi All New Ertiga hari ini, untuk segera menjawab pertanyaan masyarakat yang begitu antusias dengan produk ini,” tutur Deputy Managing Director SIS Divisi Roda Empat, Setiawan Surya.

Test drive Suzuki All new Ertiga di IIMS 2018.

Berikut harga resmi All New Ertiga:

All New Ertiga GA: Rp193 juta

All New Ertiga GL MT: Rp211,5 juta

All New Ertiga GL AT: Rp222 juta

All New Ertiga GX MT: Rp223 juta

All New Ertiga GX AT: Rp233,5 juta

All New Ertiga GX ESP MT: Rp228 juta

All New Ertiga GX ESP AT: Rp238,5 juta

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya