Jangan Terkejut Dengar Harga Rush Terbaru di Filipina

Mobil All New Toyota Rush
Sumber :
  • VIVA/Hadi Suprapto

VIVA – Setelah mulai dijual di Indonesia, kini Toyota mulai menjual Rush generasi terbaru di Filipina. Di sana, Rush dijual dalam dua varian E dan G.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Untuk varian E lampu depannya sudah LED, pelek 16 inci, lampu belakang kombinasi LED, spoiler belakang, sistem audio layar sentuh tujuh inci, enam speaker, lima kursi, dan ruang bagasi 514 liter.

Sedangkan varian G dibekali pelek 17 inci, roof rail, smart entry, kontrol audio dan telepon di kemudi, kontrol iklim otomatis, delapan speaker, dan setir dibalut kulit. Model G mengusung tujuh kursi dengan ruang bagasi 213 liter.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Pada sektor keselamatan, keduanya dibekali enam airbag, ABS dengan EBD, VSC, TCS, HSA dan ESS. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Selasa, 8 Mei 2018.

Mobil yang diproduksi di Indonesia ini dibekali mesin bensin VVT-i 1.5L, yang mampu memproduksi tenaga 102 PS pada 6.000 rpm dan torsi 134 Nm pada 4.200 rpm. Mesin disandingkan dengan transmisi manual lima-percepatan atau transmisi otomatis empat-kecepatan. Daya disalurkan mesin ke roda belakang.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Untuk dimensi, panjangnya 4.435 milimeter, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm. Wheelbase-nya 2.685 mm dan ground clearance 220 mm.

Untuk harga varian dasar E dijual 948 ribu peso atau setara Rp256 juta. Sedangkan varian G dijual Rp289 jutaan. Sebagai perbandingan, di Indonesia Rush dijual dengan harga termurah Rp239 jutaan dan tertinggi Rp261 jutaan.

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021