Ada Mobil Mewah Baru di Indonesia, Harganya Rahasia

Rolls-Royce New Phantom
Sumber :
  • Dok: Rolls-Royce

VIVA – Indonesia ternyata masih menjadi lokasi incaran produsen mobil mewah. Buktinya, Eurokars Group meluncurkan Rolls-Royce New Phantom di Indonesia. Mobil ini melengkapi daftar mobil mewah yang dijual di Tanah Air. 

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Direktur Rolls-Royce Motor Cars area Asia Pasifik, Paul Harris mengatakan, Phantom selalu menjadi tanda kesuksesan dan simbol kemewahan tertinggi di Indonesia. 

"New Phantom adalah versi terbaru dari Rolls-Royce. Mobil yang kuat, namun tetap memiliki desain yang elegan. Didukung oleh detail yang sangat diperhatikan, mulai dari kemewahan, teknologi kelas dunia dan kualitas buatan tangan," kata dia saat peluncuran di Jakarta, Selasa malam 8 Mei 2018.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Rolls-Royce Phantom yang diluncurkan di Jakarta hadir dengan kombinasi warna Premiere Silver dan Gunmetal. Tampilannya sangat khas desain Rolls-Royce yang mewah.

Bagian kabin didominasi warna hitam dengan atap kabin yang dirancang mirip gemerlap bintang, kursi dengan fitur pijat, serta audio berkualitas dengan 16 speaker.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Rolls-Royce New Phantom

Bicara jantung.penggerak, produsen otomotif Inggris tersebut membenamkan mesin V12 yang sanggup menghasilkan tenaga 563 daya kuda dan torsi maksimum 900 Newton meter.

Meski dikategorikan kendaraan super mewah, New Phantom mampu melaju dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam 5,3 detik.

 Lantas, berapa banyak uang yang harus disiapkan untuk memboyong mobil tersebut ke rumah? Dari keterangan Rolls-Royce, diketahui harga mobil disesuaikan dengan personalisasi yang diinginkan oleh pemilik.

Rolls-Royce memfasilitasi pembeli New Phantom untuk melakukan personalisasi, mulai dari bagian kabin hingga ke tampilan luarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya