10 Pikap Terbaru Isuzu Disiksa Jakarta-Puncak

Isuzu Traga dites puluhan awak media.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Setelah melakukan World Premiere kendaraan produk terbarunya, Traga pada 23 April 2018 lalu, PT isuzu Astra Motor Indonesia kini melakukan uji jalan mobil pikap anyar tersebut.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily mengatakan, hadirnya Isuzu Traga merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan Isuzu di Indonesia.

"Kami bersyukur dan bangga sebagai negara yang melakukan pengembangan produk dan basis produksi kendaraan pikap Traga. Hari ini kami mengajak media untuk menguji secara langsung pikap baru Traga," kata Ernando di Sunter, Jakarta Utara, Rabu 9 Mei 2018.

Isuzu Hentikan Penjualan Mobil Tipe Ini karena Masalah Mesin

Test drive menggunakan 10 unit pikap Traga yang terdiri dari tujuh warna putih, satu biru, satu oranye, dan satu unit berwarna merah. Uji keandalan Isuzu Traga dilakukan dari Kantor Isuzu di Sunter, Jakarta Utara menuju kawasan Puncak, Jawa Barat.

Isuzu Traga menggendong mesin berkapasitas 2.500cc Diesel Direct Injection dengan kombinasi transmisi manual lima-percepatan. Lahir sebagai pikap, tampilan luarnya lebih mungil dibandingkan truk Isuzu.

Aturan Euro 4 Tak Bikin Isuzu Gentar

Meski demikian, Isuzu mengklaim bak belakang Traga menjadi yang paling luas di kelasnya lantaran memiliki panjang 2.810 milimeter, lebar 1.620mm, dan volume cargo 4,6 meter persegi atau bisa mengangkut 60 galon sekali perjalanan.

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022