Produk Lain Banyak Berubah, Isuzu Panther Bertahan Lawas

Isuzu Panther LV.
Sumber :
  • Dok: Isuzu Astra

VIVA – Selain produk kendaraan angkut barang, merek Isuzu memiliki satu produk legendaris bernama Panther. Isuzu Panther lahir sebagai mobil keluarga segmen menengah.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

Sayang, Isuzu Panther yang ada di pasaran saat ini tidak banyak berubah, baik dari segi desain maupun fitur yang disematkan di dalamnya.

Product Marketing Departement Head Group PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Beny Dwyanto mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih menjual Isuzu Panther bagi masyarakat dan penggemarnya.

Isuzu Hentikan Penjualan Mobil Tipe Ini karena Masalah Mesin

"Panther masih kita maintance karena memang kami berterimakasih sama teman-teman yang loyal pakai Panther. Kami tetap jaga dan yang paling penting kualitasnya nih, kami jaga," kata Benny di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Diketahui Panther yang dijual di pasaran saat ini merupakan generasi kedua. Masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan Panther 'Kapsul'. Desain Panther Kapsul tak banyak berubah dari sejak diluncurkan pada tahun 2000-an.

Aturan Euro 4 Tak Bikin Isuzu Gentar

Agen pemegang merek Isuzu di Indonesia diketahui sempat beberapa kali melakukan refreshment product pada mobil yang hanya menggunakan mesin diesel tersebut. Lantas, adakah rencana Isuzu untuk meluncurkan generasi baru Panther? Beny mengatakan, pihaknya belum memiliki rencana untuk menghadirkan Panther generasi baru.

"Kalau untuk model baru sebagai pengganti kami masih belum ada rencana," ujar dia.

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022