Diskon Menggiurkan Xenia-Sigra Jelang Lebaran

Mobil LCGC Daihatsu Sigra.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA – Momentum bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri kerap dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk mengganti mobil. Mobil baru tersebut nantinya menjadi alat transportasi untuk dibawa pulang ke kampung halaman.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu di Jakarta mengatakan, membeli mobil untuk mudik memang baiknya dilakukan jauh sebelum hari ‘H’.

"Baiknya memang sekarang ini, pas waktunya, karena buat pengurusan administrasi dan surat-surat juga enggak mepet waktunya. Terus promo juga ada," kata salah seorang tenaga penjual Daihatsu yang enggan disebut namanya kepada VIVA, Rabu, 16 Mei 2018.

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Menyambut hari raya, kata dia, promo diberikan untuk model mobil keluarga Daihatsu Xenia dan LCGC Sigra. Kedua produk ini diberikan diskon untuk lebih menarik minat masyarakat yang hendak pulang kampung dengan mobil baru.

Kata wiraniaga itu, Daihatsu Sigra diberi diskon Rp7 juta sampai Rp8 juta, dan akan ditambah dengan aksesori. Sementara Daihatsu Xenia diberi program uang muka ringan.

Mobil yang Diproduksi di Indonesia Ternyata Laku di 75 Negara

"Xenia ada program DP super ringan, cuma bayar Rp8 juta administrasi beres mobil langsung kirim. Cicilannya memang agak besar, bisa sampai Rp4,5 juta selama lima tahun," kata dia.

"Kalau enggak mau DP ringan, bisa pilih program potongan harga saja. Itu diskon sampai Rp25 juta, mengikuti skema kredit yang dipilih," ujarnya.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022