Mobil Keluarga Rp150 Jutaan Jadi Incaran Jelang Lebaran

Penjualan mobil bekas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Mobil keluarga atau Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan bangku tiga baris saat ini masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Dan tak dapat dipungkiri, permintaan akan kendaraan khususnya model MPV kerap ikut melonjak seiring akan datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Ini Mobil Bekas yang Banyak Dicari Usai Lebaran

Geliat itu bahkan sudah mulai terlihat menjelang puasa. Pedagang mobil bekas dari showroom Chelsea mobil, Teddy mengatakan, daya angkut penumpang hingga tujuh orang serta masih bisa juga untuk menaruh barang di belakang membuat mobil jenis ini memang laku menjelang Lebaran.

"Seperti pengalaman tahun-tahun sebelum, mobil keluarga baik yang segmen low kayak Avanza-Xenia, serta yang medium kayak Nissan Grand Livina dan Toyota Kijang Innova banyak dicari," kata Teddy kepada Viva, Rabu 16 Mei 2018.

Harga Jual Mobil Bekas Bisa Tinggi Cuma Gara-gara Satu Hal Ini

Senada dengan Teddy, pedagang dari showroom MBKmobil, Mohamad Nuh Salim mengatakan, mobil keluarga dengan bandrol tidak lebih dari Rp150 juta juga menjadi incaran konsumen.

"Untuk mobil bekas ini, biasanya orang cari mobil keluarga yang harga Rp100 juta sampai Rp150 juta, modelnya banyak, tinggal disesuaikan sama dana yang dimiliki," kata dia.

Gak Mungkin Mobil Bekas Ini Paling Laku di Indonesia, Kok Bisa?
Toyota All New Avanza dan All New Veloz di GIIAS 2021.

Segini Harga Mobil Bekas Toyota Veloz Terbaru

Toyota Veloz belum lama ini mendapat pembaruan yang cukup banyak, mulai dari eksterior hingga interior.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2022